Welcome to my blog.. enjoy it :)

Selasa, 20 Oktober 2009

sedih tapi harus bisa :(

Hari ini tanggal 21 oktober 2009. semuanya bener-bener udah berakhir. semua yang udah gw pertahanin dari 2 tahun yang lalu akhirnya berakhir juga dengan sad ending.. gw ngambil keputusan ini karena udah bener-bener gak sanggup lagi sama tingkah lakunya ke gue dari dulu. pembelaan dirinya dan permintaan maaf dia gak mampu buat hati gue luluh lagi (mungkin udh luluh yang ke 100x kalo sama ini). sedih banget sih karena banyak banget kenangan gw sama dia dari dulu-dulu. tapi mau gimana lagi, gw udah bener-bener gak bisa lagi sama dia. dia emang gak mungkin bisa berubah jadi lebih baik. selalu cuma pinter di omong doang. cape.. bosen.. enek.. dan sedih juga yang gue rasain sekarang. nah, mulai sekarang gw harus bener-bener ngelupain dia, walaupun mungkin suatu hari bisa aja ke inget lagi, tapi harus bisa! karna ini adalah keputusan gw dan gw harus bisa terima resikonya. kenapa yaa akhirnya malah kaya gini? :( ya allah.. semoga di kehidupan ku kedepan menjadi lebih baik lagi dan berikanlah yang terbaik untuku ya allah.amin..

1 komentar:

  1. kalo mau udahan yaa berentii smsan kek..
    ngmg doang ah lo.. penonton kecewa niii

    BalasHapus