Welcome to my blog.. enjoy it :)

Jumat, 30 Oktober 2009

Bayi Kloningan

Ini merupakan gambar-gambar bayi hasil kloningan yang dilakukan oleh Amerika. Sebelumnya memang sudah kita dengar. Di Amerika terdapat sebuah perusahaan kloning bayi yang disebut Clonaid. Clonaid adalah sebuah perusahaan yang didirikan sekte keagamaan Raelians tahun 1997. Mereka mempercayai kehidupan di bumi diciptakan mahluk angkasa luar melalui rekayasa genetika. Terdahulu direktur perusahaan Clonaid mengatakan bahwa kloningan bayi yang dilakukannya berhasil dengan bayi yang sehat, tetapi tidak ada seorangpun yang melihat hasil dari kloningan tersebut di luar organisasinya pada saat itu. Dan sekarang tersebar foto-foto bayi hasil kloningan tersebut. Dapat diketahui bahwa sampai saat ini belum ada bayi hasil kloningan manusia yang sempurna layaknya ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. dan ini gambar-gambar bayi kloningan tersebut :







Memang.. sebagus dan sekeras apapun usaha manusia, tetap saja tidak ada yang bisa melapaui kuasanya Sang Maha Kuasa Allah SWT. Beritanya sih empat bayi kloning lainnya akan dilahirkan tahun ini, bahkan bayi kloning kedua akan lahir minggu ini. kalau tiba-tiba mungkin memang ada bayi hasil kloningan Amerika tersebut yang sehat dan tidak cacat, itu semua juga atas seizin Allah Sang Maha Kuasa. Gue jadi inget gue pernah baca di sebuah artikel kira2 isinya menggambarkan situasi seperti ini :

Suatu saat...manusia sudah sangat pintarnya...sehingga mampu membuat manusia dari tanah..sehingga dia merasa sama dengan Tuhan..dan dia pun ber dialog dengan Tuhan

Manusia: Tuhan..saya pun bisa membuat manusia dari tanah..persis seperti dirimu.
Tuhan: Ooo..begitu..tetapi ini adalah tanahku..kalau kau ingin bikin manusia..bikinlah dia dari tanah ciptaanmu sendiri...jangan dari tanah ciptaanku..dan jangan di dunia ciptaanku..ciptakanlah dunia sendiri.


begitulah kira-kira. dan intinya tidak ada seorang manusia pun yang bisa seperti Tuhan apalagi bisa melebihi kuasanya yang besar itu. ^^ Subhanallah...

2 komentar: