Welcome to my blog.. enjoy it :)

Rabu, 28 Oktober 2009

Cinema 21 7 - now playing black water :))

Kemarin sore, tepatnya tanggal 28 Oktober 2009 setelah mata perkuliahan akuntansi manajemen berkahir, gue dan temen-temen gue bingung banget mau ngapain. langsung balik ke kostan masing-masing? maless.. gw balik cepet ke rumah? bingung mau ngapain. ngerjain tugas bareng? bingung ngga ada tugas (palbis..) haha.. akhirnya kita semua memutuskan untuk nonton DVD bareng di Cinema 21 7 a.k.a kostan dede,huehehe.. sebelum sampe di Cinema 21 7, gue dan temen-temen (shinta, dede, ine) ke tempat penjualan DVD untuk membeli kaset DVD yang akan kita tonton nanti. makanan ringan lidi2an (pengganti pop-corn) udah di gandeng-gandeng dede (pemilik Cinema 21 7) yang sepertinya sudah siap untuk nonton DVD pada hari itu. Sampainya disana, akhirnya kita menemukan "black water" film yang gw dan ine tunggu-tunggu di bioskop (dari judulnya sih seruu kayanyaa. tanpa pikir panjang lebar, langsung take and buy.
Sesampainya di Cinema 21 7, langsung deh kita tonton tuh film. nih gw kasih bocorannya sedikit. (kalo banyak bayar..) haha...





Begini sinopsisnya. Ini cerita katanya diangkat dari kisah nyata tentang Grace, Grace mempunyai kekasih bernama Adam dan adiknya bernama Lee. Mereka sedang berlibur di utara Australia dan memutuskan untuk melakukan tur di sungai bersama pemandu mereka, Jim.
Di tengah-tengah rawa bakau yang di sekitarnya banyak terdapat pohon-pohon, perahu mereka terbalik dan Jim menghilang. Sadar bahwa mereka diburu oleh buaya, Adam mencoba menyelamatkan Grace sementara Lee terjebak diatas perahu yang terbalik. dan akhirnya Lee bisa selamat sampai ke atas pohon bersama Adam dan Grace. Mereka mencari cara keluar dari tempat tersbeut dengan selamat agar tidak menjadi cadangan makanan buaya. Adam telah mati karena ingin mencoba membetulkan perahunya yang masih terbalik di tengah rawa. Akhirnya tinggal kakak-beradik ini yang masih terdampar di atas pohon/ranting. Bisakah mereka keluar dari rawa tersebut dengan selamat? nonton aja sendiri yah.. hahaha...
filmnya sih agak suka ngagetin. lebih seru kalau nonton bareng sama temen-temen, bisa treak bareng-bareng. tapi yang di sesalin dari film ini, terlalu sederhana dan bisa di bilang cerita lama ( kejebak di rawa - di incer buaya - peran utama lolos). dan kayanya judulnya lebih cocok kalau "grey water" deh,hahahhaa.... tapi boleh juga sih film ini di jadiin pilihan kalo mau seru-seruan dan treak-treakan bareng temen-temen untuk mengisi waktu luang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar