Welcome to my blog.. enjoy it :)

Kamis, 22 Oktober 2009

i really ♥ my SUPERMOM

i really-really love my mom.. mungkin seperti kebanyakan orang juga yang selalu menyayangi ibunya. Ibu buat gue adalah segalanya. Ia benar-benar sesosok wanita yang mengagumkan. Seorang wanita yang mampu membesarkan anaknya (gue) sampe sebesar ini,haha..dan adik-adik gue tentunya.
Ia selalu ngelindungin anak-anaknya dari hal-hal buruk apapun juga, selalu bersedia berkoban demi anak-anaknya, menjadi obat penenang ketika anak-anaknya sedih, apapun akan ia lakukan yang terbaik untuk anak-anaknya.
Ia seorang single parent sejak tahun 2006. Ia seorang single parent yang sangat sangat hebat buat gue. Apapun pasti ia lakukan untuk membuat anak-anaknya bahagia dan mendapatkan apa yang anak-anaknya inginkan(kalau masih dalam batas kewajaran).
Ia selalu mengajari anak-anaknya tentang tatakrama dan sopan santun, mungkin ia tidak mau anak-anaknya menjadi seorang yang tidak tau tatakrama dan bertindak semau-maunya saja. Ia pasti mau anak-anaknya tumbuh menjadi seorang yang "baik" dalam hal apapun.
Ia tidak berperan sebagai ibu saja, tapi ia juga bisa berperan sebagai seorang sahabat bagi anak-anaknya. Ia pasti mengetahui apa saja mengenai anak-anaknya karena anak-anaknya (gue dan adik-adik gue) selalu sharing mengenai hal apapun kepadanya.
p
okoknya... she is a good mother and i proud of her :)
you so much mom.. u're my SUPERMOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar