Welcome to my blog.. enjoy it :)

Kamis, 03 Desember 2009

The Twilight Saga : New Moon




"two men, two loves, two choices"


"Itulah yang di alami isabella marie swan atau bella. Edward cullen sang vampire kekasihnya pergi meninggalkannya hanya karena edward tidak mau nyawa bella terancam. Panik, sedih hingga putus asa di alami bella. Bahkan ayah dan teman-temannya merasa kehilangan bella yang dulu.

untuk merubah dirinya menjadi yang dulu atau mengusir rasa kesepiannya, bella akhirnya mengunjungi rumah temannya Jacob Black untuk membantu dia membetulkan motor rongsokan yg bella temui. Akhirnya Bella bisa melupakan Edward sejenak karena kebersamaannya dengan Jacob

Vampire yang dulu sempat mengejar-ngejar bella kini kembali lagi. dan selama Edward tidak ada, Jacoblah yang selalu menolong dan menjaga bella dan akhirnya diketahui kalau jacob adalah werewolf.

Edward menyangka bella telah meninggal karena saat dia menelpon ke rumah dan menanyakan di mana charlie ayahnya bella, jacob mengatakan padanya kalau charlie pergi ke pemakaman. Akhirnya edward menyimpulkan kalau bella telah meninggal dan edward berniat untuk bunuh diri dengan pergi ke italy ke tempat keluarga voltury (kerajaan vampire tertua yang bisa membunuh vampire lain ketika seorang vampire melanggar aturan-aturannya).

Kesalah pahaman mengakibatkan keduanya beserta alice sempat terancam sewaktu ingin menjemput edward di italy. Saat itulah untuk pertama kalinya bella bertemu dengan keluarga voltury yang akhirnya menantang edward untuk menjadikan bella sebagai vampire."



menurut gue :
seruu kok ni film, romantis, bikin cewek-cewek klepek-klepek karena tokoh-tokohnya. Ceritanya menurut gue lebih seru dari yang pertama. disini muncul a handsome werewolf,hahaha... dengan adanya si werewolf ini ceritanya lebih berwarna (halah..) dan lebih bikin bella pusing mau pilih yang mana. hahaha... tapi untungnya aja sih bella akhirnya ngga pindah ke lain hati, dia tetap pada vampire kesayangannya sesuai pada konsep ceritanya. nahh.. mumpung bella lebih memilih edward si vampire kesayangannya, jacob buat gue aja deeeeehhh.... hahahaha (ngarep!) pokoknya harus nontn film ini deh.. tapi agak kecewa sih di akhir ceritanyaa.. nggantung, gak sabar nunggu yang eclipse. ^^ see yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar