Welcome to my blog.. enjoy it :)

Minggu, 15 November 2009

He's just not that into you :)

Film yang berjudul he's just not that into you ini di ambil dari sebuah novel dari Greg Behrendt & Lizz Tuccillo yang menceritakan tentang kehidupan kebanyakan perempuan sehari-harinya yang suka kumpul-kumpul bareng, ngobrol malem-malem di telefon sambil membicarakan tingkah laku para pria yang membingungkan.

kayanya dia takut patah hati lagi.
mungkin dia tidak mau merusak persahabatan kami.
mungkin dia merasa terintimidasi olehku.
dia baru saja putus cinta.

Greg Behrendt dan Liz Tuccillo dalam buku ini mengungkapkan bahwa pria bukanlah makhluk yang rumit, meskipun mereka ingin Anda menganggapnya demikian dan isyarat mereka sama sekali tidak membingungkan.

He's Just Not That Into You---ditulis berdasarkan serial populer Sex and the City---memberi petunjuk bagi para wanita cara mengetahui kapan pria ingin menjalin hubungan yang serius. Dengan begitu, mereka tidak perlu membuang-buang waktu untuk mencari-cari dalih atas hubungan yang tidak jelas.



 Starting with,
"A girl will never forget the first boy she ever likes."

Seorang pria tidak serius menjalin hubungan dengan wanita jika:

- Dia tidak mengajak Anda keluar.
- Dia terlalu sibuk untuk menjawab panggilan telepon dari Anda.
- Dia berselingkuh.
- Dia tidak mau menikah dengan Anda.



Gue udah nonton ni film dan beberapa pesan moral yang saya tangkap disini adalah  :

1. Kebahagiaan bukan hanya tergantung pada status apakah kita “menikah” atau “single”. Tapi semua kembali ke hati & pikiran. Happiness is entirely a state of  mind.

2. Pria dan wanita ditakdirkan untuk memiliki “alam” yang berbeda. Walawpun berbeda tetapi seorang pria akan melakukan berbagai cara untuk bisa memahami wanita dan sebaliknya wanita juga akan melakukan berbagai cara untuk dapat memahami seorang pria yang benar-benar mereka cintai.

2. Jodoh adalah masalah waktu, someday you will meet a wonderful guy and get your very own happy ending. Every movie we see, every story we’re told implores us to wait for it. Saat seorang memang ditakdirkan untuk kita, dia akan datang dengan sendirinya tanpa diundang & kita rencanakan.

4. Maybe some women aren’t meant to be tamed. Maybe they need to run free until they find someone just as wild to run with them (Carrie Bradshaw).

n the last, i really2 like this soundtracks : If i never see your face again - Maroon 5 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar