Welcome to my blog.. enjoy it :)

Jumat, 05 Juni 2009

down..

Sumpah akhir-akhir ini gw maallllessssssnyaa minta ampun! gak tau sebab sebenernya apa.. di saat kemalesan gw ini sedang memuncak-muncaknya, tugas datang bertubi-tubi, orang-orang yang NGGA PENGERTIAN juga berdatangan sehingga itu semua membuat gw MUAK! rasa cape, bosen, males, muak, panass.. itu yang lagi gw alamin sekarang. tertawa dan humoran kecil dari gw itu cuma sebuah kepura-puraan gw. gw benci kepura-puraan itu! buat seseorang: pliss dong.. kasih gw ruang buat gw napas, buat gw bergerak sesuai dengan kehendak hati gw. tenang! ini ada masanya kok.. gak selamanya gw kaya gini. gw cuma butuh waktu untuk bernafas lega. kenapa sih lo banyak omong? kenapa lo selalu maksa?

huuhh.. gw cuma bisa berharap.. dan berharap.. hope tomorrow can be better than now.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar